Skip to main content

Review : Emina Cream Blush Cheeklit in Pink

haloooo semua..

anywayyy, jujur gue udah cukup lama vakum dalam dunia blogger dan gue kepikiran untuk hidupin blog lagi, mungkin ibarat rumah udah banyak banget sarang tawonnya, ehhh kok tawon laba-laba ding LOL

sedikit gue mau cerita, harusnya nih gue sidang dan wisuda tahun ini. tapi karena sempet dapet musibah akhirnyaaa terpaksa tertunda tahun depaaaan zuzur zedih!!! pas masa itu gue kaya kehilangan setengah hati gue, stres abis, udah gatau lagi dehhhh pokoknyaaaaa hmm tapi yaaa gak papa deh mungkin ini awal gue jatuh, dan mungkin Tuhan sengaja kasih gue cobaan supaya gue bisa terus berfikir positif dan gak patah semangat:') dan karena masih ada orang-orang yang masih support gue untuk bangkit lagi!
dan satu kunciannya adalah Gue harus lebih bisa untuk menghargai waktu, karena emang waktu itu sangat sangaaaat penting. beneran!
Ibaratnya nih gini, banyak kaya contohnya temen Lo sendiri yang katanya mau berubah, oke *gue janji gue mau berubah, tapi gue butuh waktu*  nah kalimat butuh waktu itu yang kadang jadi alasan banyak orang buat berubah. padahal kalo dipikir lagi waktu 1 detik dan 1 menit kedepan aja itu waktu hehehe jadi menurut gue yang katanya orang berubah butuh waktu sih Bullshit. okeeeee butuh waktu deh, tapi kalo butuh waktunya itu cuma sekedar alasan????? hayooooo? heheh berubah tuh NIAT kok kuncinya. kita niat dulu deh, pasti juga gak akan ngomong lagi butuh waktu;)

Nah  makanya ini alasan gue mau aktif lagi diblogger, mudah-mudahan gue bisa berkarya lagi, diluar akademik gue. Aamiin.
berkarya itu bebas kok, asal positif dan sesuai passion kita.
passion itu apasih? yaaa gairah dalam diri kita. gairah dalam diri gue yaa suka jalan-jalan, suka makan, suka motret(Tapi bukan potographer :D) , suka fashion,  dandan oh jelas~
Sampe gue mikir passion gue kok random amat?

nah disetiap pilihan kan pasti ada ujungnya kaaan, yang gak bisa hidup tanpa dia (?) itu apa?
ya kalo disuruh pilih antara jalan, makan, motret, dan beauty gue lebih milih beauty dong hahaha karena yaaaa penting aja. :p

okeokeeee udah cukup ceritaaaanyaa, itu banyak atau sedikit menurut kalian? hwehwehwe

sebelumnya makasih yaaaa buat yang udah mau mampir heheh ku ucapkan selamat dataaaang! :-D
seneng deh kalo ada pembaca yang berkunjung. semoga blog nya bermanfaat~

anywayyy, kali ini aku mau review tentang blush on lokal yaitu @Emina Cosmetics yang aku beli beberapa minggu di Guardian Mall Artha Gading, awalnya aku gak kepikiran buat beli blush on tapiiiii pas liat macem-macem produk yang dipajang tuhhh mataku tertuju sama si mungil ini, penasaran aja karena baru nemu lagi Cream blush on 

PACKAGING 
kemasannya tuh lucu banget kan, kaya kemasan dari brand korea yang buat teenager makeup padahal ini punya lokal lhoooo, bangga deh hihihi 
kemasan cream blush on dari Emina ini dari plastik, kecil dan ramping. Cocok buat dibawa-bawa travel, dimasukin kantong celana juga masuk kalo mau touch up hehehe

PERFORMANCE

Buat satu tube, emina cheeklit ini isinya 10 ml dan buanyak. Ohyaaaa di ingredientsnya ada aloe vera, beeswax, aqua, yang pastinya melembabkan pada saat dimuka. Plus minusnya paling masih ada paraben sister kali yah, buat yang gak suka. Ohyaaaa emina yang ku punya ini warnanya pink,
tapi pas diaplikasiin dimuka gaaa yang menor banget justru keliatan banget natural gemesnya .cream  blush emina ini ada satu pilihan lagi yaitu Warna peach gitu.

Cream blush ini gak seperti cream blush pada umumnya yang warna creamnya itu sama dengan warna blushnya. Emina cheeklit ini warnanya putih off white, baik yang warnanya pink atau peach. Seperti deskripsnya di web, kalau cheeklit ini bakal color changing gitu saat ada di blend dikulit. Teksturnya sendiri.., i couldn't agree more if this one is cream. I prefer said its feel like lotion, soalnya smooth banget dan gampang di blend di kulit, ringan banget. Karena teksturnya smooth, dia juga cepet meresap di pipi. Wanginya juga enak banget, kaya bublegum gitu deh, gak nusuk wanginya dan cepet hilang. 


 



Emina cheeklit ini ada 2 shade yakni pink dan peach. Pas ke guardian kemarin, sebenarnya sempet nyobain dua-duanya. Hasilnya yang pink lah warnanya yang keluar dikulit saya, dan yang peach susah banget keliatannya. Padahal tadinya mau beli dua-duanya, tapi kalo gak pigmented mah sayang. Yang warna pink ini warnanya soft pink neutral to cool tone pink yang natural banget. Cocok banget buat makeup no makeup look, cause its really make your cheek blushing. Pipi merah muda merona berbunga-bunga gimana gitu.  Untuk finishing nya, cheeklit ini glowy soalnya ada micro shimmer, gak ganggu kok shimmernya cenderung gak keliatan malah. tapi lama kelamaan ga terlalu shimmer jugaaaaa, setengah matte, kalo dikulitku yaaaa~

Untuk applynya, karena ini cream tinggal tuang secukupnya aja ke atas punggung tangan sebelum ke pipi. Karena kulitku yang strong banget yellow tone nya, aku butuh ukuran 2 biji kacang hijau biar warnanya sedikit keliatan. Tapi bisa disesuaikan sama kebutuhan kok.  Udah gitu di olesin aja di apple of cheek sambil senyum yah, biar keliatan cantik pas ngaca LOL. Pastikan ngeblend nya juga rata dan cepet, biar gak numpuk-numpuk di satu spot. Kan malu dong kalau pipinya belang-belang gak rata, takut disangka pink leopard. Anyway, banyak beauty enthusiast di instagram yang bilang emina cheeklit ini bisa dipakai base blush on, yang bisa bikin blush on nya awet.

Staying powernya lumayan awet, sekitar 4-5 jam an deh seinget aku. Walaupun lama-lama agak smearing atau pudar sih, tapi selama itu juga gak hilang-hilang banget. Aku juga seharian itu wudhu, dan cuci muka. Yang bikin impressed sih, emina cheeklit ini gak bikin muka makin minyakan di kulit aku yang oily skin, jatuhnya tetep glowy, yeay.

Emina cheeklit cream blush ii dibanderol IDR 30.000-35.000 aja. Murah banget kan? hihi. Buat barang imut yang daya tahannya lumayan, saya rasa ini must have item banget deh. Apalagi yang tight budget kaya aku, ini awet banget, hehe Buat belinya kamu tinggal dateng ke konter emina atau diguardian, watson juga udah ada. jangan lupa cek instagram Emina aja yah di @EminaCosmetics :D.
Plus : 
+ Adorable, super cute and travel size packaging
+ Cheap 
+ Smells good and easy to blend
+ Easy to get in my hometown ^^
+ Longlasting too in my oily skin 
Minus :
- Nope 
Repurchase? 
Yes 
Thank You For Reading
Salam and much love
bye
Instagram: @inayfy_

Twitter: @inayyy_

Comments

  1. Ayo...tetap smangat untuk menuju perubahan yang lebih baik lagi hehehehe....#sokbijakgue

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment